Airticles‎ > ‎

HALONG BAY - THE NEW SEVEN WONDER OF THE WORLD

posted Aug 29, 2016, 8:51 PM by Easy Travel Asia   [ updated Aug 29, 2016, 8:51 PM ]

HALONG BAY - THE NEW SEVEN WONDER OF THE WORLD

Halong Bay adalah sebuah teluk seluas ±1.500 km² di sebelah utara Vietnam dengan garis pantai sepanjang 120 km. Teluk ini berada di dalam teluk Tonkin dekat perbatasan dengan Republik Rakyat Tiongkok, berjarak sejauh 170 km dari Hanoi. Halong Bay  atau disebut dengan namanya "Teluk naga yang sedang turun" dalam bahasa Vietnam.

Sejak tahun 1994, Teluk Halong ditetapkan sebagai warisan dunia oleh UNESCO.  Kemudian pada tahun 2012, teluk tersebut menjadi salah satu dari 7 kejaiban dunia versi New 7 Wonders Foundation.

Teluk ini terdiri dari 1.969 pulau-pulau batu kapur yang menjulang secara spektakuler dari laut. Beberapa pulau memiliki sejumlah besar gua. Hang DAU GO (Gua Pasak Kayu) adalah gua terbesar di wilayah Ha Long. Turis Perancisyang mengunjunginya pada akhir abad ke-19 menamainya Grotte des Merveilles. Tiga buah ruangan guanya mengadung sejumlah besar stalaktit dan stalagmit.

TIP 

Tiba di negara baru selalu menarik. Bahkan bandara dan iklan yang dapat memberikan rasa apa yang akan datang di negara baru ini. Saya selalu melihat keluar untuk beberapa hal; pertama bir nasional, dan kedua, apa negara ini terkenal. Tiba di bandara Hanoi, Anda dibombardir dengan gambar yang sama dari tempat yang sama. permata Vietnam di mahkota, Halong Bay.

Kadang-kadang ketika meneliti tujuan, Anda dapat membaca terlalu banyak tentang hal itu. Sama seperti ketika kami mengatur kami Selamat Gringo pesiar di pulau-pulau Galapagos, kita telah menghabiskan banyak waktu melihat Halong Bay untuk bekerja di luar pilihan terbaik bagi kita, dan mendengar banyak pendapat yang kontras sebelum kami tiba, banyak negatif. "Ini dikemas penuh dengan wisatawan ',' Anda tidak bisa bergerak untuk kapal ',' ada perahu partai besar dari musik dan boozing keras orang '. Itu tidak mengisi kita dengan percaya diri, dan ditambah dengan cerita dari tikus penuh, kapal lebih dikemas, kami mendekati perjalanan kami dengan keraguan.


Semua ini bagaimanapun, tidak beresonansi dengan kami sama sekali. Kami memiliki waktu yang indah di Halong Bay dan berpikir itu luar biasa, tetapi karena dengan kami cruise ke Antartika, tampaknya Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk di Halong Bay.

wisata ke halongbay - cruise tolong ceck di website

Halong Bay Cruises

Ada beberapa pilihan untuk Halong Bay, tetapi sebagian besar akan memilih salah satu atau dua malam opsi malam. Jika Anda memilih opsi satu malam murah, Anda bisa melihat sekilas sekilas dari karsts kapur megah, seperti yang Anda pertempuran itu keluar dengan ratusan satu nighters lain sebelum berangkat pagi berikutnya, pandangan Anda dinodai oleh seluruh episode. Sebuah pilihan satu malam akan berlayar saat makan siang, dengan beberapa jam berlayar di antara kapal lain sebelum matahari terbenam. Keesokan paginya Anda berlayar langsung kembali ke pelabuhan dan turun terlambat di pagi hari. Tidak sama sekali apa yang kita inginkan, dan dengan manfaat dari memiliki lebih banyak waktu di perjalanan kami, kami memilih opsi dua malam.

Kami membuat aturan bahwa untuk beberapa populer, atraksi terkenal (baca Machu Picchu, Halong Bay, Angkor Wat) kita akan merusak anggaran untuk melakukannya dengan benar, dan berhemat dan menyimpan di tempat lain di perjalanan - kami tidak ingin menjadi kecewa dengan Halong Bay. Jadi kami memesan mewah dua malam cruise dengan Indochina Junk wisata, dengan perahu yang indah, double room, jamuan makan untuk sarapan, makan siang dan makan malam dan sekelompok kecil orang sama-sama berpikiran.

Rute ini membawa kami pada sebuah perjalanan alternatif melalui Teluk, terpisah dari semua kapal lain - pada hari pertama kami setelah meninggalkan pelabuhan kita tidak melihat perahu lain sampai kami berlabuh untuk malam.

Tidak mungkin bagi kami untuk menjelaskan bay luas dalam kata-kata, jadi kita akan biarkan foto yang bicara. Tak perlu dikatakan, kami berada di kagum dari karst batu gamping menusuk karena mereka naik anggun keluar dari Teluk.

Makan malam pada malam kedua kita adalah pengalaman ajaib. Kami dibawa di perahu kecil ke bagian bawah salah satu karst, di mana kita naik tangga diukir ke batu. Setengah jalan kita memasuki lubang kecil di dinding, yang membuka untuk mengungkapkan kami tempat makan untuk malam! Wow. Itu membuat menyambut perubahan dari pengalaman caving lilin kami di Guatemala!


Setelah BBQ perjamuan sepuluh saja, pengalaman gua kami atas dan kami mengambil perahu kecil kembali ke perahu kami. Kita meraih beberapa minuman dan menuju ke dek atas untuk menonton bintang-bintang seperti ratusan karst batu kapur melewati kami dalam kegelapan. Itu begitu tenang, dan kami merasa sangat beruntung menjadi mengalami Teluk seperti yang kita bayangkan itu.

Hari berikutnya (setelah perjamuan biasa makanan) kami mengunjungi sebuah desa terapung di mana masyarakat pergi tentang kehidupan sehari-hari di Teluk. Itu adalah tempat yang tenang dan tenang, dengan seluruh masyarakat dan asosiasi mereka (toko, sekolah) semua mengambang bersama mereka.

Setelah semua makanan lezat yang kita makan, kami tertarik untuk sedikit latihan! Jadi kami mengambil kayak keluar ke Teluk dan bangun dekat dan pribadi dengan karst batu kapur, memberikan kita pandangan yang lebih baik dari Teluk.

Dan secepat itu tiba, sudah waktunya bagi kita untuk meninggalkan teluk dan kembali ke Hanoi. Halong Bay adalah tempat yang indah, dan kami merasa beruntung telah mengalaminya yang terbaik. Perahu, awak, rute dan cuaca semua dikombinasikan untuk memberikan tampilan yang unik dari salah satu dunia situs paling luar biasa. Kami akan sangat merekomendasikan hal ini kepada siapa pun mempertimbangkan mengunjungi Vietnam!

Dapatkan Trip Anda Diselenggarakan!

Comments