Airticles

THINGS SHOULD NOT MISS IN VIETNAM

posted May 5, 2017, 1:11 AM by Easy Travel Asia   [ updated May 5, 2017, 1:11 AM ]

Benthanh - Market

Read the following to see things to do in Vietnam, reported by Vietnam National Administration of Tourism:

- Sleeping out on deck on a boat in Ha Long Bay

- Ordering custom-made clothes from the local tailor shop
- Taking a slow cyclo ride through the French Quarter of old Saigon
- Eating pho ga (chicken noodle soup) at a street side noodle stalls.
- Watching the traditional water - puppet performance in Ha Noi.
- Experience the full moon festivities in the ancient town of Hoi An.
- Drinking rice-wine in the minority villages of the north
- Taking a boat along Hue's Huong (Perfume) River, visiting the Royal Mausoleums.
- Overnight in a homestay in the Mekong Delta's riverside orchards.
- Bartering for a bargain at Saigon's largest market, Ben Thanh Market
- Taking a stroll through Ha Noi's Old Quarters
Check out our offer at Vietnam at : https://www.easytravelasia.com/
instant confirmation activities, tours packages 5 - 20 days

Da Nang Fireworks Festival 2017

posted May 3, 2017, 2:07 AM by Easy Travel Asia   [ updated May 3, 2017, 2:07 AM ]

Da Nang Fireworks Festival 2017 (DIFF 2017) is renamed from Da Nang International Fireworks Competition. DIFC will last two months with 5 nights: 30/4, 20/5, 27/5, 03 / 6 and 24/6/2017 is considered to be the largest festival event in Asia.

The highlight of DIFF 2017 is 5 fireworks performances of 8 teams from U.K, Austria, Switzerland, Italy, Australia, Japan, China and Viet Nam named Fire – Earth – Metal – Water – Wood
Along with the fireworks performances, many attractive auxiliary festivals will be organized in the framework of DIFF 2017 such as Cham culture festival, sculpture festival, “Marble” International Cuisine Festival, beer festival, street festivals, etc...at Vietnam
Check out our offer for travel to Danang at https://www.easytravelasia.com

SWIMMING IN HALONG BAY

posted Oct 18, 2016, 1:09 AM by Easy Travel Asia   [ updated Oct 18, 2016, 1:34 AM ]

Halong Bay adalah tujuan wisata yang ideal - Situs Warisan Dunia, dengan ribuan pulau batu kapur dan gua. Ada banyak tempat untuk berhenti untuk berenang, memancing, snorkeling dan kayak ketika mengutuk sekitar pulau. Ada banyak pantai menawan dan menarik; sangat cocok untuk kegiatan berenang seperti Tra Gioi Beach, Ba Cua Beach, Tuan Chau Beach, Titov Beach, Minh Chau Beach.

Pemandangan yang menakjubkan dari tebing gunung terjal naik dari Teluk membuat latar belakang yang ideal untuk air activities.The berbasis air pantai yang zamrud hijau dan pirus warna sehingga Anda tidak bisa melihat bagian bawah. Halong Bay adalah tempat yang aman untuk berenang. Karena pantai adalah perairan yang tenang dan wisatawan akan diberikan peralatan yang berguna seperti: jaket. Selain itu para pelaut dan staf kapal menyaksikan saat Anda berenang untuk mengingatkan Anda untuk bahaya dalam kasus. Berenang di Halong bay benar-benar baik dan menyegarkan.

Berenang panduan Aman:

- Periksa dengan lifeguard kondisi ombak sebelum berenang. Jika penjaga pantai memberikan arah atau instruksi dari berdiri, mematuhi mereka. Tidak pernah berenang sendirian - menggunakan sistem buddy.

- Jangan melebih-lebihkan kemampuan berenang Anda, terutama di awal musim panas ketika air dingin. Berenang kemampuan yang sangat menurun dalam air dingin.

- Hakim kemampuan Anda untuk berpartisipasi dalam kegiatan pantai berdasarkan keterampilan renang Anda tanpa bantuan dari rakit dan perangkat flotasi lainnya.

- Jangan pernah menyelam ke dalam air dangkal, atau air dari kedalaman yang tidak diketahui.

- Jika Anda dihadapkan dengan gelombang besar dan tidak ada cukup waktu untuk mendapatkan jauh dari itu, cobalah untuk menyelam di bawah gelombang. Menjaga tubuh Anda serendah mungkin sampai gelombang melewati Anda. Waktu adalah penting, menyelam ke dasar gelombang sebelum rusak. Tidak menyelam jika air terlalu dangkal - bukan berjongkok dan menyimpan profil tubuh rendah.

- Jika tertangkap di arus rip, bersantai dan berenang menuju pantai pada sudut 45 derajat sampai Anda bebas dari saat ini. Jika arus rip yang kuat, berenang paralel dengan garis pantai di arah yang sama dengan saat littoral dan kemudian berenang secara diagonal ke arah pantai. Jika Anda tidak bisa berenang keluar dari arus, menelepon atau gelombang bantuan.

- Ketika berselancar tubuh, tidak naik gelombang dalam garis lurus ke arah pantai. Sebaliknya, surfing pada sudut gelombang. Tinggal jauh dari air putih di tengah gelombang untuk menghindari pergi "atas air terjun."

- Jangan pernah berenang sambil mabuk. Alkohol merusak penilaian, risiko yang tidak perlu diambil dan perenang akan ban lebih mudah, meningkatkan kesempatan kecelakaan.

Please Contact Us: http://www.easytravelasia.com/

VIETNAM - PARADISE FOODIES

posted Oct 18, 2016, 12:22 AM by Easy Travel Asia   [ updated Oct 18, 2016, 12:23 AM ]

"Masakan Vietnam"

Sebelum bepergian Vietnam, Masakan Vietnam adalah demi kepentingan terbaik dari para pengunjung. Bagi wisatawan kuliner tidak hanya bertindak sebagai elemen pendukung, melayani kebutuhan tamu makan sendirian yang menjadi tujuan perjalanan. Dengan Vietnam, sebagai bagian dari budaya kuliner dan menjadi salah satu faktor yang menarik wisatawan. Yang dikandung makanan Vietnam di mana komunikasi intim orang. Selama makan, hidangan utama adalah nasi, disajikan dengan banyak hidangan yang dimasak dengan cara yang berbeda, sesuai dengan selera masing-masing daerah. Vietnam orang yang menarik kuliner dianggap sebagai cara yang paling disukai hiburan. Setiap domain memiliki cara makan dan memasak pada khususnya. Ketika kita berbicara tentang "Kuliner Vietnam", fakta bahwa kita berbicara tentang 3 daerah kuliner yang berbeda dari Vietnam, setiap daerah memiliki tampilan yang berbeda dengan cara-cara tradisional pengolahan mereka.

Vietnam makanan orang benar-benar pilihan, tapi tidak hanya lezat tetapi juga berkat sangat sehat untuk fokus pada bahan-bahan segar dan keseimbangan halus rasa. Sebagian besar bahan yang digunakan untuk memasak Vietnam tidak hanya langit-langit, tetapi selaras dengan manusia. Fitur menarik dari makanan Vietnam dengan cabai, jahe, sereh dan kapur daun dapat menambahkan pemberian rasa khusus dan merangsang sistem pencernaan.

Selain itu, setiap koki akan bergabung resep sesuai selera, dan blending akan bervariasi oleh koki dan masing-masing provinsi.
Vietnam makanan yang ideal kolektif terutama karena lebih banyak pelanggan, semakin banyak piring dapat dicicipi. Diners pilih piring dari hidangan umum dan diletakkan di piring Anda. Semua hidangan yang disajikan secara bersamaan, atau hampir jadi pengunjung bisa menikmati perpaduan harmonis dari rempah-rempah, bau halus, manis dan makanan asam untuk sama-sama memuaskan visual, penciuman dan rasa.
Masakan Vietnam memiliki 3 jenis berdasarkan wilayah: Utara, Tengah dan Selatan dianggap seni kuliner sangat halus.
Vietnam diberkati dengan banyak tanaman, tumbuh-tumbuhan dan rempah-rempah memastikan makanan yang seimbang. Hari ini, pengunjung dapat menikmati menu klasik dan manfaat dari hidangan makanan alami. Silakan menikmati tinggal lama di Vietnam dan pengalaman dari sumber ini berharga nutrisi bagi tubuh, pikiran dan jiwa yang sehat.
Silahkan Hubungi Kami: http://www.easytravelasia.com/

HALONG BAY - THE NEW SEVEN WONDER OF THE WORLD

posted Aug 29, 2016, 8:51 PM by Easy Travel Asia   [ updated Aug 29, 2016, 8:51 PM ]

Halong Bay adalah sebuah teluk seluas ±1.500 km² di sebelah utara Vietnam dengan garis pantai sepanjang 120 km. Teluk ini berada di dalam teluk Tonkin dekat perbatasan dengan Republik Rakyat Tiongkok, berjarak sejauh 170 km dari Hanoi. Halong Bay  atau disebut dengan namanya "Teluk naga yang sedang turun" dalam bahasa Vietnam.

Sejak tahun 1994, Teluk Halong ditetapkan sebagai warisan dunia oleh UNESCO.  Kemudian pada tahun 2012, teluk tersebut menjadi salah satu dari 7 kejaiban dunia versi New 7 Wonders Foundation.

Teluk ini terdiri dari 1.969 pulau-pulau batu kapur yang menjulang secara spektakuler dari laut. Beberapa pulau memiliki sejumlah besar gua. Hang DAU GO (Gua Pasak Kayu) adalah gua terbesar di wilayah Ha Long. Turis Perancisyang mengunjunginya pada akhir abad ke-19 menamainya Grotte des Merveilles. Tiga buah ruangan guanya mengadung sejumlah besar stalaktit dan stalagmit.

TIP

Tiba di negara baru selalu menarik. Bahkan bandara dan iklan yang dapat memberikan rasa apa yang akan datang di negara baru ini. Saya selalu melihat keluar untuk beberapa hal; pertama bir nasional, dan kedua, apa negara ini terkenal. Tiba di bandara Hanoi, Anda dibombardir dengan gambar yang sama dari tempat yang sama. permata Vietnam di mahkota, Halong Bay.

Kadang-kadang ketika meneliti tujuan, Anda dapat membaca terlalu banyak tentang hal itu. Sama seperti ketika kami mengatur kami Selamat Gringo pesiar di pulau-pulau Galapagos, kita telah menghabiskan banyak waktu melihat Halong Bay untuk bekerja di luar pilihan terbaik bagi kita, dan mendengar banyak pendapat yang kontras sebelum kami tiba, banyak negatif. "Ini dikemas penuh dengan wisatawan ',' Anda tidak bisa bergerak untuk kapal ',' ada perahu partai besar dari musik dan boozing keras orang '. Itu tidak mengisi kita dengan percaya diri, dan ditambah dengan cerita dari tikus penuh, kapal lebih dikemas, kami mendekati perjalanan kami dengan keraguan.

Semua ini bagaimanapun, tidak beresonansi dengan kami sama sekali. Kami memiliki waktu yang indah di Halong Bay dan berpikir itu luar biasa, tetapi karena dengan kami cruise ke Antartika, tampaknya Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk di Halong Bay.

wisata ke halongbay - cruise tolong ceck di website

Halong Bay Cruises

Ada beberapa pilihan untuk Halong Bay, tetapi sebagian besar akan memilih salah satu atau dua malam opsi malam. Jika Anda memilih opsi satu malam murah, Anda bisa melihat sekilas sekilas dari karsts kapur megah, seperti yang Anda pertempuran itu keluar dengan ratusan satu nighters lain sebelum berangkat pagi berikutnya, pandangan Anda dinodai oleh seluruh episode. Sebuah pilihan satu malam akan berlayar saat makan siang, dengan beberapa jam berlayar di antara kapal lain sebelum matahari terbenam. Keesokan paginya Anda berlayar langsung kembali ke pelabuhan dan turun terlambat di pagi hari. Tidak sama sekali apa yang kita inginkan, dan dengan manfaat dari memiliki lebih banyak waktu di perjalanan kami, kami memilih opsi dua malam.

Kami membuat aturan bahwa untuk beberapa populer, atraksi terkenal (baca Machu Picchu, Halong Bay, Angkor Wat) kita akan merusak anggaran untuk melakukannya dengan benar, dan berhemat dan menyimpan di tempat lain di perjalanan - kami tidak ingin menjadi kecewa dengan Halong Bay. Jadi kami memesan mewah dua malam cruise dengan Indochina Junk wisata, dengan perahu yang indah, double room, jamuan makan untuk sarapan, makan siang dan makan malam dan sekelompok kecil orang sama-sama berpikiran.

Rute ini membawa kami pada sebuah perjalanan alternatif melalui Teluk, terpisah dari semua kapal lain - pada hari pertama kami setelah meninggalkan pelabuhan kita tidak melihat perahu lain sampai kami berlabuh untuk malam.

Tidak mungkin bagi kami untuk menjelaskan bay luas dalam kata-kata, jadi kita akan biarkan foto yang bicara. Tak perlu dikatakan, kami berada di kagum dari karst batu gamping menusuk karena mereka naik anggun keluar dari Teluk.

Makan malam pada malam kedua kita adalah pengalaman ajaib. Kami dibawa di perahu kecil ke bagian bawah salah satu karst, di mana kita naik tangga diukir ke batu. Setengah jalan kita memasuki lubang kecil di dinding, yang membuka untuk mengungkapkan kami tempat makan untuk malam! Wow. Itu membuat menyambut perubahan dari pengalaman caving lilin kami di Guatemala!

Setelah BBQ perjamuan sepuluh saja, pengalaman gua kami atas dan kami mengambil perahu kecil kembali ke perahu kami. Kita meraih beberapa minuman dan menuju ke dek atas untuk menonton bintang-bintang seperti ratusan karst batu kapur melewati kami dalam kegelapan. Itu begitu tenang, dan kami merasa sangat beruntung menjadi mengalami Teluk seperti yang kita bayangkan itu.

Hari berikutnya (setelah perjamuan biasa makanan) kami mengunjungi sebuah desa terapung di mana masyarakat pergi tentang kehidupan sehari-hari di Teluk. Itu adalah tempat yang tenang dan tenang, dengan seluruh masyarakat dan asosiasi mereka (toko, sekolah) semua mengambang bersama mereka.

Setelah semua makanan lezat yang kita makan, kami tertarik untuk sedikit latihan! Jadi kami mengambil kayak keluar ke Teluk dan bangun dekat dan pribadi dengan karst batu kapur, memberikan kita pandangan yang lebih baik dari Teluk.

Dan secepat itu tiba, sudah waktunya bagi kita untuk meninggalkan teluk dan kembali ke Hanoi. Halong Bay adalah tempat yang indah, dan kami merasa beruntung telah mengalaminya yang terbaik. Perahu, awak, rute dan cuaca semua dikombinasikan untuk memberikan tampilan yang unik dari salah satu dunia situs paling luar biasa. Kami akan sangat merekomendasikan hal ini kepada siapa pun mempertimbangkan mengunjungi Vietnam!

Dapatkan Trip Anda Diselenggarakan!